Pages

Selasa, 24 September 2013

Ukuran


Tahukah, betapa aku takut saat kau hadir tepat di hadapanku.
Fisikmu, finansialmu, keluargamu, bahkan agamamu terlampau baik untukku, meski berkali kau samarkan keshalihan itu...

Ukuran kita tak sama memang, kau yang hidup dalam lingkungan ‘kebebasan’ tentu memiliki ukurannya sendiri , mungkin kau tak menyadarinya, tapi nilaiku adalah : Kau orang yang shalih, jauh melebihiku.

Maka mengenalmu adalah berarti pukulan keras bertubi-tubi bagiku.

Utamanya fisik, finansial dan keluargamu, itulah ketakutanku, aku tak ingin niatku bengkok karenanya, aku tak ingin menukar keberkahan dengan kemaha murahannya dunia, meski ia begitu memikat, aku gugup,tak kumiliki sikap terbaik menghadapinya kecuali dengan menangis,menyungkur berlama-lama, memohon agar Sang Pemilik Segala mengokohkanku yang fakir.

Maha Benar Allah, ia tak pernah sedikitpun melebihi ukuran kesanggupanku.

Aku tahu, sepenuh sadarku, bahwa bukan kau yang tak pantas, melainkan aku. Terimakasih telah membuatku banyak belajar...


Tidak ada komentar: