Pages

Minggu, 18 Desember 2011

Baris Ukhuwah Kita

Allhamdulillah.... legaaaaaaa banget setelah selesai ngotak-ngatik komputer buat bikin desain proposal, cape juga ternyata, hmmm...bener kata temen ane : "Kalo orang-orang di bidang IT itu jarang mandi!" hihihi...

Awalnya dari ide iseng itu : "Kita bikin acara buat mem-bumi-kan Qur'an yuk, buat akhwat aja dulu, sekalian promosi pondok kita hehehe". Akhirnya ide itu bersambut gayung :D. Dipaksa jadi ketua pelaksana ane nurut aja meski sebenernya ogah-ogahan.

Rapat demi rapat berlalu, ba'da isya memang sedikit aneh buat rapat, apalagi kita-kita ini aktifis semua, sering banget perut sama mata demonstrasi bareng, nagih-nagih hak mereka, laper tapi ngantuk...Ga  bakat jadi pemimpin, tiap kali liat wajah kurang antusias, ane malah sering kebawa down, maklum sensitif banget.

Pas suatu rapat, ga pengen sebenernya ngungkapin 'gretek' itu, khawatir merubuhkan mental satu asrama, tapi akhirnya keluar juga "'afwan, ane khawatir klo ternyata rapat ini memberatkan, jadi acara kita ini mau diterusin apa ga?" Teh Mella dah nyikut-nyikut "Eh...Anti ketua, ga  boleh bilang gitu!"...Tuuuh kaaan salah lagi, emang ga bakat!.

Tapi......."Aaaaaaah.......kalian hebat! hebat banget! malah justru saat itu kalian yang bikin ane semangat lagi, hikshiks terharu banget" Itu ngomongnya di hati, tapi sekarang kalian jadi tau kan? Hmmm Jazakunnallah akhowatiy^^.

Acaranya emang belum dimulai, tapi optimislah...karena kalian HEBAT! Ini langkah kita yang pertama bukan? Yuk luruskan niat, biar barakah...biar husnul Khatimah kata Salim :D

Sungguh, tlah kunanti rasa ini kembali...
Bertahun, setelah putih abu itu tak lagi kupakai...
Ukhuwah...
Rindu...teramat rindu hingga tak kusadari...
Maha Lembutnya Ia...
Memberiku ganti terbaik, bertahta sebuah cita merajut cahaya...
Sebaris jalan yang kuharap kelak membuat para nabi dan syuhada mencemburui kita....
Karena aku, mencintai kalian karena Allah...

Tidak ada komentar: