Pages

Minggu, 16 September 2012

Risalah Rindu


Jum'at 17 Ramadhan 1431 Hijriyah, 27 Agustus 2010

Sahabat, tahukah kalian? hari ini aku kembali...kembali menapaki jejak-jejak perjuangan kita dulu...di sekolah...rindu...ada rindu yang membuncah kala pikiranku kembali memutar masa-masa indah dulu...

Kalian yang telah Allah jadikan jalan bagi diri ini tuk senantiasa berjuang untuk berubah,
kalian yang meski secara tak langsung telah menjadi 'semangat' bagiku,
kalian yang telah menorehkan cinta karena Allah di hati ini begitu dalam, dalam sekali hingga tak kuasa nyeri yang kutanggung saat kulihat kalian tlah berubah...

Sahabat, apakah aku hanya berburuk sangka? akupun berharap aku hanya berburuk sangka pada kalian...

Sahabat, bolehkah kupinta sesuatu?
Beri tahu aku apa yang telah terjadi di luar sana, disaat kita tak lagi bersama...
Beri tahu aku tentang status-status aneh di media sosial itu...berpacaran...bertunangan yang entah kapan berganti rupa dengan berita bahagia : menikah...

Sedih, tahukah kalian betapa sedihnya aku? perih, saat kuingat masa-masa dimana kita begitu wara merapatkan barisan tuk saling berjaga : jangan nyontek waktu ujian. Ah, kenangan indah itu ternyata telah menjadi pisau tajam saat kulihat foto-foto mesra yang kalian pasang dengan bangga...

Jilbab-jilbab itu kini semakin mungil, rambut rapi kalian dulu, kini...ah, bahkan aku tak tahu harus kusebut apa. Janggut-janggut tipis kalian?

Tahukah kalian betapa dadaku bergemuruh hebat saat jilbab-jilbab kalian menjuntai lebar, saat koko-koko yang kalian pakai membuat kalian semakin gagah dan 'hebat' bagiku...

Sahabat, aku rindu, rindu pada kalian yang dulu...

Lakum, CONVERSITIUM (convederasi remaja islam penyatu iman umat) green generation....uhibbukum fillaah bahkan hingga detik ini.....

1 komentar:

.dedeph. mengatakan...

iya aq juga kengen teh lih :(