Pages

Rabu, 18 Desember 2019

Gemintang Syukur Part 3

Rabu, 21 November 2018

Deee, ummah bersyukuuur dede hadir tepat sesuai doa abi "semoga sebelum ummah bertambah usia september nanti, dede sudah hadir di rahim ummah"

Alhamdulillaah doa abi mustajab, semoga setiap lirih abi juga Allah ijabah ya de, lirih doa tiap abi ngelus perut ummah dan ngajak ngobrol dede meski kadang bisik-bisik 😊

Alhamdulillaah, ummah menikmati proses istimewa ini, istimewa karena Allah percaya ummah dan abi bisa mengemban amanah, mencintai, mendidik dan bawa dede kelak ke surga bareng-bareng.

Dede yang juga istimewa, ga bikin ummah repot di trimester awal, semoga kita bisa terus sama-sama belajar ya de, jadi pribadi bermanfaat untuk ummat dan pantang menjadi beban. Terimakasih dede..

Trimester ke dua ini, ummah baru tau rasanya 'berat', punggung ummah udah dua malem sakiit pas bangun, alhamdulillaah abi selalu sabar dan tenang. Kemarin ummah bangun jam dua malem, abi ga keberatan mijitin meski sambil merem 😅

Nikmat ya de, betul betul wahnan 'alaa wahnin meski kehamilan ummah ga seberat temen-temen ummah yang lain, tapi tetep juga kerasa makin lama makin berat, laa hawlaa wa laa quwwata illaa billaah.

Kita sama-sama berjuang ya de, buat sehat, buat kuat, buat jadi shalih shalihah bareng-bareng, dan saat dede mau lahir nanti, semoga Allah selalu menolong kita dan sempurna menjadikan proses ini normal dan husnul khatimah, akhir masa kehamilan yang indah, yang penuh syukur insyaAllah.

Dede lagi apa sekarang? Ummah sama abi udah ga sabar nunggu gerakan pertama dede 😗

Tidak ada komentar: