Pages

Rabu, 02 Mei 2018

Tulisan 2 Untuk Cinta


Memilihmu, dengan melibatkan Allah semampuku adalah hal terbaik...

Bersamamu, ada  kejutan-kejutan indah yang entah bagaimana caranya kusyukuri

Cinta, aku tahu ada garis khawatir diwajahmu ketika membawaku pergi

Sungguh, akupun tak tentu rasa

Namun, seperti juga saat kuputuskan melanjutkan proses denganmu

Sudah sepenuh upaya aku merayuNya, agar menempatkanmu dan aku pada tempat yang berkah, bahkan sebelum kau halal untukku

Bismillaah...

Karena Allah aku memilihmu,
Karena Allah aku mencintaimu,
Karena Allah aku percaya padamu...

Jangan khawatir cinta...

Seperti awal kita berkenalan, bukankah semua serba mengkhawatirkan?

Tapi...
Ketika Allah selalu di hati, kau tahu apa yg terjadi?
Semuanya serba menakjubkan bukan?
Bahkan kau sendiri yang bilang
"Jika ada orang jatuh cinta setelah menikah, maka ana salahsatunya."

Terimakasih,
Untuk satu alasan kau menyukaiku : tilawahku yg terjaga

Semoga alasan-alasan lain kita saling mencinta membuatNya ridha, hingga cita yang kita impikan membina generasi pecinta Al-Quran Ia mudahkan

Karena Allah aku mencintaimu, cinta...

Tidak ada komentar: